Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI MY BLOG FREDY.NABABAN NPM:12411965 Salam Sejahtera

Rabu, 12 Oktober 2011

kelangkaan barang elektronika



Kelangkaan Barang Dalam Elektronika

1.  Pengertian Kelangkaan
        Menurut saya kelangkaan pada suautu barang memiliki pengertian yaitu :
 Keterbatasannya suatu barang elektronik dibandingkan dengan bertambanya jumlah kepadatan penduduk pada saat ini.

2. Keterbatasan Barang Elektronik
      kelangkaan atau keterbatasan dapat terjadi jika sumber daya barang yang ada hanyalah terbatas,akan tetapi kebutuhan jumlah penduduk di kota ini semakin tidak terkendali. Kebutuhan manusia secara rutin terus menerus semakin bertambah seiring dengan bertambahnya penduduk di kota ini. Walaupun kita sebagai manusia selau memperbanyak ataupun memproduksi suatu barang elektronik tiap harinya,secara terus menerus demi memenuhi kebutuhan konsumsi kita.
akan tetapi hal tersebut tidak begitu membatu dalam proses barang elektronik jika pasokan suatu barang sendiri pun tidak begitu lengkap jumlahnya  khususnya di negara kita sendiri.
maka dari keterbatasan suatu barang elektronik akan hilang secara terus – menerus dengan perlahan – lahan dari negeri kita sendiri, sehingga kita pun akan memakai barang atau produksi buatan negara lain seperti halnya China dan Japan yang banyak memproduksi barang khususnya dalam elektronik dan kita pun akan tertinggal dalam bidang Teknologi.
 keterbatasan suatu barang dalam elektronik memiliki suatu masalah diantaranya :
1. Sumber daya modal
2. Sumber daya kewirausahaan, dan
3. Skala perioritas




gamabar dari di atas ini adalah gamabar di mana masyarakat di negara kita sendiri yang keterbelakangan akan barang elektronik.(Teknologi)
















Tidak ada komentar: